Mitra: Media Komunikasi dan Diseminasi Informasi Perpustakaan UMM
Ketegori : Info Perpustakaan | Oleh : perpustakaan | Tanggal : 2017-09-09 00:00:00 | Dibaca : 63 Kali

Media Informasi dan Berita  ( Mitra ) salah satu buletin yang pernah di miliki oleh perpustakaan UMM yang di mulai sekitar tahun 2006, Mitra merupakan  sarana promosi perpustakaan bagi mahasiswa  dan sivitas UMM untuk   lebih mengenalkan  keberadaan serta fasilitas perpustakaan. Mitra  juga merupakan langkah nyata perpustakaan dalam memberikan informasi lebih luas bagi semua mahasiswa pada saat itu.   

Buletin ini merupakan media cetak  perpustakaan yang sifatnya satu arah dengan tujuan untuk mefasilitasi SDM yang ada di perpustakaan untuk lebih kreatif dalam mengembangkan potensinya,  selain itu sebagai sarana informatif bagi pemustaka untuk lebih mengenal perpustakaan lebih jauh. Dengan   terbit secara rutin dua kali setiap tahunnya Mitra banyak memberikan informasi  tentang  pengetahuan umum dan perpustakaan, berita-buku-buku  melalui kolom resensi buku, humor  dan artikel-artikel populer lainnya. Mitra merupakan jejak sejarah diseminasi  informasi perpustakaan pada semua civitas akademika UMM.

Seiring dengan teknologi yang semakin berkembang, diseminasi informasi perpustakaan kini beralih pada website dan beberapa sosial media  lain yang dimiliki oleh perpustakaan UMM. Ini dikarenakan generasi milenial saat ini lebih banyak menghabiskan   waktunya di depan gadget dan alat-alat elektronik lainnya dari pada mengakses dalam bentuk cetak.  Perpustakaan UMM terus berkembang seiring waktu  dengan mengikuti tuntutan zaman agar perpustakaan tidak akan pernah ketinggalan dan di tinggalkan.

Kategori Berita

Arsip Berita

Berita Terbaru

Berita Terpopuler