Kunjungan Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Ketegori : Kunjungan | Oleh : Ish Perpustakaan | Tanggal : 2018-09-04 00:00:00 | Dibaca : 43 Kali

Melimpah ruahnya  informasi menuntut perpustakaan harus terus berkembang dan memperbaiki tata kelola dan layanan-layanan yang dimiliki oleh perpustakaan sehingga kebutuhan pemustaka dapat terus terpenuhi. Guna meningkatkan hal – hal tersebut perlunya dari dalam perpustakaan sendiri ada upaya memperbaiki diri dengan  belajar   menggali kemampuan sendiri dan juga belajar ke luar, hal tersebut bisa dilakukan  dengan diskusi dan  sharing dengan instansi lain, sehingga bisa diketahui apa yang menjadi kekurangan yang perlu diperbaiki dan kelebihan yang harus dipertahankan  untuk  dikembangkan.  
Hal tersebut dilakukan Perpustakaan Universitas Islam Bandung yang mengadakan kunjungan ke Perpustakaan UMM tanggal  29 Agustus kemarin pukul 08.30 WIB,   diikuti sekitar ± 13 orang staff yang dipimpin langsung oleh Bpk. Arief D. Tresnawan selaku Kepala Perpustakaan Universitas Islam Bandung. Kunjungan  tersebut di sambut langsung oleh  Kepala Perpustakaan UMM Dr. Asep Nurjaman, M.Si  yang dilanjutkan dengan bincang-bincang mengenai perkembangan perpustakaan saat ini dan fasilitas yang sudah diterapkan oleh perpustakaan UMM maupun perpustakaan UNISBA. Selain sharing dan diskusi     para tamu juga diajak  berkeliling perpustakaan supaya mengetahui kondisi langsung di lapangan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan kunjungan mereka di lantai 3 yang melihat secara langsung   Bimbingan teknologi Perpustakaan UMM  bagi  mahasiswa baru.
Diharapkan dengan kunjungan tersebut terjalin silaturrahmi  dan  kerjasama yang baik sehingga  sama – sama  memberi keuntungan dan manfaat bagi kedua belah pihak.

Kategori Berita

Arsip Berita

Berita Terbaru

Berita Terpopuler