Studi Pustaka STIE 66 Kendari
Ketegori : Kunjungan | Oleh : Perpust | Tanggal : 2020-03-03 00:00:00 | Dibaca : 2351 Kali

26 Februari 2020 UPT. Perpustakaan UMM  mendapat kunjungan studi pustaka dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Kendari ( STIE 66 ). Kunjungan tersebut di ikuti kurang lebih 20 mahasiswa S2 yang  dikoordinatori   Bapak  Prof. Dr. H. Ibnu Hajar,SE, MSi dan  didampingi oleh dosen pembimbing yaitu Bapak Dr. H. Mahmudin A.S. SE, MSi. Sedang dari pihak perpustakaan UMM penyambutan dilakukan oleh saudara Arif Y. Ismanto,ST selaku kepala urusan Perpustakaan Pascasarjana UMM yang mewakili Kepala Perpustakaan yang berhalangan hadir.
Studi Pustaka  ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang research dan literatur bagi mahasiswa dalam upaya untuk mendukung tesis mereka kelak  sehingga tidak mengalami kesulitan. Pada saat kunjungan tersebut perpustakaan juga sedikit memberikan literasi informasi bagi mereka bagaimana  mencari dan mendapatkan refrensi melalui internet secara benar. Dan sebagaian mereka juga mencari refrensi dengan melihat digital library yang memang banyak berisi tentang skripsi atau tugas dan tesis milik mahasiswa UMM.
Diharapkan  kedatangan  para mahasiswa tersebut  di perpustakaan UMM mampu membuka wawasan dan mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kategori Berita

Arsip Berita

Berita Terbaru

Berita Terpopuler