Pustakawan UMM Juara Di Ajang EVALA ( east Java Academic Librarian Award )
Ketegori : Kegiatan | Oleh : Perpus | Tanggal : 2020-12-22 00:00:00 | Dibaca : 37 Kali

Dalam upaya memberikan   apresiasi terhadap peran Pustakawan dan guna  peningkatan kompetensi    dan  citra profesi Pustakawan,  juga untuk  menjalin kompetisi antar pustakawan di tingkat Perguruan Tinggi khususnya Jawa Timur, FPPTI mengadakan kegiatan lomba EVALA ( east Java Academic Librarian Award ) dan EVALIA ( East Java Academic Librarian Innovation Award ). Selain itu  pada Ajang  tersebut juga dapat digunakan untuk sharring bagi semua  perpustakaan bagaimana upaya meningkatkan layanan pada perpustakaan baik yang berbasis teknologi maupun secara humanisme.
Pada kegiatan tersebut perpustakaan UMM mengirim dua perwakilan  yaitu Dian Puspitasari, S.AP pada ajang  EVALA dengan tema” Perbandingan Transformasi Literasi di Era Normal dan Pandemi”, sedangkan untuk Evalia   mengirimkan satu team yang mengambil tema “ One Top Services : Inovasi MyUMM Library Dalam Mendukung Pembelajaran Jarak Jauh “ terdiri dari Nur Ismah, S.IP, Fachrina Aprilia, S.AP dan Agung Gallant Setiabudi, A.Md. Alhamdulillah   Dian Puspitasari , S.AP sebagai perwakilan EVALA mampu meyabet juara 1 dan juga sebagai favorit, sedangkan untuk ajang EVALIA team UMM juga masuk dalam kategori favorit dari hasil poling online. Kebanggaan tersendiri bagi Perpustakaan UMM yang perwakilannya mampu memberikan kontribusi yang bagus, yang mampu bersaing dengan perguruan tinggi – perguruan tinggi terbaik yang ada di Jawa Timur.
Dengan adanya lomba – lomba tersebut diharapkan Pustakawan UMM mampu menunjukkan eksistensi dan prestasinya didalam maupun di luar UMM yang akan mampu membawa nama baik  lembaga. Di harapkan pula dengan torehan prestasi tersebut lembaga dapat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Perpustakaan termasuk  Pustakawan dan orang – orang didalamnya (non pustakawan).  


 

Kategori Berita

Arsip Berita

Berita Terbaru

Berita Terpopuler