Web Analytics
Perpustakaan UMM | Article
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Artikel

Blog Details

LOVE SPARKS IN KOREA

Judul Buku : Love Sparks in Korea
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Kota Terbit : Depok
Editor : Isa Alamsyah
Tahun Terbit : 2015
Kolasi : viii, 380 hal.; 20,5 x 14 cm
ISBN : 978-602-9055-39-9

Rania Timur Samudra mempunyai keinginan yang kuat untuk menelusuri jejak-jejak cinta Allah di bumi. SI jilbab traveler sekaligus penulis novel ini terus melangkahkan kakinya kemanapun untuk mengagumi ciptaan Allah seperti Ibnu Batuttah. Dia acapkali diundang oleh negara lain sebagai penulis tamu. Hal ini tidak disia-siakan oleh Rania sebagai jilbab traveler.

Rania tidak hanya menemukan tempat-tempat indah yang membuatnya harus terus bersyukur atas segala nikmat Allah SWT, tetapi dia juga meninggalkan jejak yang membayangi lelaki Korea, Hyun Geun, yang selalu memotret kehidupan dengan cintanya yang hitam putih.

Di sisi lain, Ilhan yang merupakan teman lama Rania juga terpesona dengan kebaikan si jilbab traveler ini. Bahkan, Ilhan mampu menepis traumanya terhadap burung besi yang telah merenggut nyawa Ibunya, Ilhan melawan ketakutannya demi melamar Rania yang tengah berada di Korea.

Lalu manakah pria yang akan dipilih oleh Rania Timur Samudra sebagai imamnya? Imam yang akan menemaninya dalam perjalanan hidupnya untuk terus bersyukur dan mengagumi ciptaan Allah?

Asma Nadia sebagai penulis novel best seller selalu memukau pembacanya dengan ide cerita yang segar. Novel-novel sebelumnya juga digemari oleh para pembaca, difilmkan, dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik. (Hik)