Web Analytics
Perpustakaan UMM | Article
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Artikel

Blog Details

Dewey : Kucing Perpustakaan Kota Kecil yang Bikin Dunia Jatuh Hati

COMING SOON IN UMM LIBRARY….

Judul Buku : Dewey : kucing perpustakaan kota kecil yang bikin dunia jatuh hati (edisi baru)
Penulis : Vicki Myron dan Bret Witter
Penerbit : Serambi Ilmu Semesta
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Kolasi : 392 hal.
ISBN : 978-602-290-046-7

Dewey merupakan kucing liar buangan yang ditemukan meringkuk kedinginan di dalam kotak pengembalian buku pada suatu musim dingin di sebuah kota kecil, Kota Spencer. Diberikan nama Dewey padanya karena dia ditemukan di perpustakaan Kota Spencer dan menjadi icon penting di Perpustakaan ini.

Dalam waktu yang sangat singkat, Dewey telah merenggut perhatian publik. Petugas perpustakaan Spencer, Vicki, beserta pengunjung perpustakaan lainnya sangat sayang kepadanya. Tetapi keakraban mereka tidak berjalan mulus begitu saja, banyak tantangan yang mereka lalui sehingga akhirnya Dewey benar-benar menjadi icon penting perpustakaan ini.

Dewey tidak hanya menjadi saksi penting perjalanan perkembangan perpustakaan Spencer, tetapi juga sejak dia ditemukan di perpustakaan saat usianya yang masih belia, Dewey telah menjadi saksi penting perjalanan kehidupan Vicki, petugas perpustakaan yang sangat menyayanginya. Saksi hidup perjalanan Vicki yang mengalami pasang surut dalam bahtera kehidupan rumah tangganya dan kehidupan pribadinya.

Bagaimana perjalanan hidup Dewey sendiri sebagai icon perpustakaan Spencer? Akankah semua proses yang dilaluinya berjalan lancar hingga akhir hayatnya?

Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang sangat menyentuh hati, dan memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk terus berpikir positif terhadap kesulihat hidup yang sedang menghampiri.