Web Analytics
Perpustakaan UMM | Article
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Artikel

Blog Details

Miliki Lebih Banyak Hasil Tanpa Tambahan Kerja

Ada sebagian orang yang akan bertanya, memang bisa?

Jika Anda masih bertanya seperti ini, artinya Anda perlu belajar membuka pikiran. Sebab, jika tidak, Anda akan terpaku oleh pemikiran Anda saat ini dan tidak akan pernah berkembang.

Saya jawab, memang bisa. Anda bisa mendapatkan hasil lebih banyak, apa pun itu, baik dalam bisnis atau pekerjaan tanpa harus menambah kerja Anda.

Bagaimana Caranya?

Pertanyaan kedua, biasanya ada bagaimana caranya?. Kadang ada orang yang langsung bertanya ini, karena dia sudah mengetahui bahwa ini mungkin, tetapi dia hanya belum mengetahui caranya. Ini lebih baik, saat Anda sudah mengetahui bahwa ini mungkin, pemikiran Anda sudah mulai terbuka. Ada peluang bagi Anda untuk berkembang.

Yang Penting Manajemen Waktu

Kalau Anda memulai kalimat dengan yang penting, hati-hati sebab bisa menjadikan yang lainnya menjadi tidak penting termasuk isi dari artikel ini. Kalimat seperti ini akan menutup Anda untuk berkembang, sebab tidak ada yang penting bagi Anda kecuali pemikiran Anda sendiri.

Ternyata Sulit, Teori Mudah, Prakteknya Sulit

Bagi Anda yang ingin meraih kemudahan, Anda harus melalui kesulitan. Serius. Harus ada upaya, kerja keras, keshabaran, dan pengorbanan untuk mendapatkan kemudahan. Serius, Anda harus melalui kesulitan.

Saya katakan sejak awal, ini tidak akan mudah. Artinya jika Anda tidak mau melalui kesulitan, tidak usah lanjutin baca, buang-buang waktu saja. Artikel ini hanya bagi Anda yang siap melalui kesulitan untuk kebaikan dimasa depan.