Web Analytics
Perpustakaan UMM | News
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Berita

Blog Details

Semangat Berjejaring untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran, Pengajaran, dan Kepustakawanan

8 Agustus 2018 pukul 09.00 Wib UPT. Perpustakaan berkesempatan menerima kunjungan  Bogumila Urban seorang Pustakawan dari Polandia atas undangan IRO (International Relation Office). Bogumila Urban merupakan Direktur Perpustakaan sekaligus Dosen yang mengajar di WSB University yang pada kesempatan tersebut mau berbagi Ilmu, pengalaman dan cerita dengan staff perpustakaan UMM.

Dengan didampingi  Bapak  Dr. Asep Nurjaman, MSi,  selaku Kepala Perpustakaan UMM, kami      mengajak Bogumila Urban berkeliling keseluruh bagian perpustakaan mulai dari bagian Digital Library, Pengolahan bahan pustaka, Layanan jurnal, Ruang literasi, bagian sirkulasi, dan koleksi-koleksi di lantai 2, 3 dan  melihat corner-corner yang dimiliki oleh UMM. Beliau di beri kesempatan juga untuk mengisi sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknologi bagi Mahasiswa Baru di Ruang Pelatihan Lantai 3.  

Pada  hari yang sama  juga UPT. Perpustakaan  menerima kunjungan dari    Program Asuh PT Unggul yang memang sudah direncanakan    pada pukul 10.00,  pada kesempatan tersebut Perpustakaan memberi  kesempatan sharing kepada perwakilan Program  Asuh dengan   Bogumila Urban. Perbincangan berlangsung menarik membahas mengenai pendidikan secara umum,hingga peningkatan kualitas pembelajaran, pengajaran, dan tentunya juga kepustakawanan karena latar belakang pendidikan beliau juga seorang pustakawan. Selain itu, beliau  juga membuka kesempatan bagi semua yang hadir untuk turut serta mengirimkan tulisan ilmiahnya di jurnal ilmiah terbitan universitasnya di Polandia.