Web Analytics
Perpustakaan UMM | News
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Berita

Blog Details

Program Asuh PT. Unggul

Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Malang   diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul dari Kemenristek dikti RI sebagai upaya peningkatan mutu beberapa Perguruan Tinggi Swasta  di Lingkungan Kopertis Wilayah VII dan VIII.  Pada Program tersebut Universitas  Muhammadiyah Malang juga melibatkan UPT. Perpustakaan  sebagai salah satu unit  yang bisa dikatakan  penting   yang mampu mendongkrak nilai akreditasi baik tingkat lembaga maupun Prodi.  

8 Agustus 2018 pukul 10.00 Wib   KPPA (Kantor Pengelola dan Pengendali Akreditasi)  UMM mengajak 6  Perguruan Tinggi Swasta yaitu Universitas Kahuripan Kediri (UKK), Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM-Surabaya), Universitas Islam Blitar (UNISBA Blitar), Akademi Analisis Farmasi dan Makanan ( AKAFARMA ) Putra Indonesia Malang, Akademi Farmasi (AKFAR) Putra Indonesia Malang, Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing ( STIBA ) untuk sharing dan menimba ilmu dari  Perpustakaan UMM.

Dengan melalui diskusi banyak hal yang pihak perpustakaan  informasikan  tentang bahan – bahan yang dijadikan kriteria penilaian untuk akreditasi, mulai dari sarana prasarana, fasilitas, peraturan – peraturan, dll. Selain itu kedatangan mereka yang bersamaan dengan Bogumila Urban seorang Pustakawan sekaligus Kepala Perpustakaan dan Dosen di WSB University Polandia menjadikan nilai plus karena mereka mendapat tambahan pembelajaran dan pengalaman dari beliau.  Diharapkan dengan kunjungan ke enam Perguruan Tinggi Swasta tersebut ke Perpustakaan mampu memberikan manfaat sehingga mampu meningkatkan mutu dan nilai akreditasi pada masing – masing Perguruan Tingginya.