Web Analytics
Perpustakaan UMM | News
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Berita

Blog Details

Kunjungan Perpustakaan Universitas Darussalam Gontor Ponorogo

Dalam upaya memenuhi kebutuhan informasi bagi pemustaka maka di butuhkan pembenahan – pembenahan serta inovasi baru  guna pengembangan perpustakaan. Dengan  menimba ilmu  dan membangun jaringan serta  kerjasama   antar  perpustakaan salah satu upaya yang dapat dilakukan perpustakaan untuk meningkatkan peran tersebut, dengan  melakukan kunjungan ke instansi lain kita bisa banyak belajar dan  melihat kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

Seperti halnya yang  dilakukan Perpustakaan Universitas Darussalam Gontor Ponorogo  pada tanggal 16 oktober 2018 yang melakukan kunjungan Pukul 11.00 Wib ke  Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Malang     dan  di terima langsung oleh Bpk. Dr. Asep Nurjaman, M.Si  selaku Kepala Perpustakaan.  Pada kunjungan tersebut kita sharing dan diskusi tentang pengelolahan buku, selving, penyiangan dan stock opname, repository , jurnal, dll. Kunjungan di akhiri  dengan touring perpustakaan untuk melihat – lihat fasilitas yang di miliki UPT. Perpustakaan UMM.

Dengan kunjungan tersebut diharapkan mampu menjadi pendorong bagi kedua belah pihak untuk dapat mengambil manfaat serta hikmahnya dari pertemuan tersebut dan diharapkan juga bisa mempererat tali silahturrahmi antar kedua Perguruan Tinggi.