Web Analytics
Perpustakaan UMM | News
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Berita

Blog Details

Kunjungan ke Perpustakaan Universitas Udayana

Pengalaman dan ilmu tidak hanya didapat pada pembelajaran secara formal akan tetapi dapat diperoleh dari mana saja. Begitu pula hal tersebut yang dilakukan Perpustakaan UMM untuk menambah wawasan Pustakawan muda,  mereka diajak untuk melakukan kunjungan di Universitas udayana pada 17 Januari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Perpustakaan Bapak  Dr. Asep Nurjaman, M.Si  dan di damping Ibu Triwahyuni,S.Pd selaku sekretaris perpustakaan.
Kunjungan tersebut juga dalam rangka menjalin kerjasama dan  silahturahmi dengan Perpustakaan Perguruan tinggi lainnya. Pada acara tersebut terjadi diskusi tentang pengintegrasian data dan literasi informasi yang merupakan pokok   bahasan yang epik.    Dengan di dampingi oleh beberapa pustakawan dari  Universitas Udayana para pustakawan dari   Perpustakaan UMM juga melakukan library touring untuk mengetahui dan melihat   Perpustakaan Universitas Udayana,  baik yang di gedung lama maupun gedung baru.
Dengan melakukan kunjungan dan studi banding ke perpustakaan lain diharapkan setiap pustakawan mampu mengambil dan menyerap ilmu yang di dapat  sehingga mampu  mengaplikasikan pada dunia kerjanya.