Web Analytics
Perpustakaan UMM | News
  • icon
  • icon
icon

Butuh Bantuan? hubungi kami via WhatsApp

+62 821 4377 7735

Berita

Blog Details

Penghargaan peringkat III pada lomba kategori website terbaik FPPTMA

Suatu kebanggaan dan kebagiaan bagi UPT. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang yang telah berhasil  menerima penghargaan peringkat III pada lomba kategori website terbaik yang diadakan oleh FPPTMA ( Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhamadiyah Aisyiyah) pada tanggal 22 Februari 2023 di Lombok.   Penghargaan di berikan pada  acara SILASMA (Silahturrahmi Nasional Perpustakaan Perguruna Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah) yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB  Bapak Drs. Tri Budiprayitno, M.Si yang mewakili Gubernur Nusa Tenggara Barat yang berhalangan hadir. Dengan  penghargaan  tersebut menunjukkan bentuk kepedulian, penghormatan dan pengakuan  bagi usaha dan kinerja  semua insan yang berkecimpung di dunia perpustakaan. Diharapkan pula  dengan adanya penghargaan – penghargaan tersebut  mampu memberikan motivasi  serta dorongan bagi kita semua untuk lebih berkarya dan berinovasi.
Selain FPPTMA Awards dan Call for Papers  juga ada Seminar Nasional dengan tema "Membangun Ekosistem Digital: Transformasi Perpustakaan Mendukung Merdeka Belajar" sebagai  narasumber  Dr. Syahril, S.Pd, M.Pd., Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Mattaram dan Ismail Fahmi, Ph.D., Dosen MTI UII-Yogyakarta. Untuk keynote speaker , Rektor Universitas Muhammadiyah Mattaram, Drs, H. Abdul Wahab, M.A., dan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H Edy Suandi Hamid, M.Ec., sedangkan opening speech  Ibu Irkhamiyati, M.IP selaku ketua umum FPPTMA.
Perpustakaan UMM juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya  SILASMA semoga jalinan silahturahmi  semua anggota FPPTMA menjadi lebih erat dan dapat memberikan kemanfaatan bagi semua pihak.