Penandatanganan MOU UPT. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang dan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia ( FPPTI ).
Ketegori : Kegiatan | Oleh : Ish Perpustakaan | Tanggal : 2019-05-21 00:00:00 | Dibaca : 1539 Kali

4 Mei 2019 bertepatan dengan  acara Seminar Pendidikan Karakter Siswa, UPT. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang  melakukan penanda tanganan   nota kesepakatan bersama dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPTI) yang diwakili oleh Ketua FPPTI, Imam Budi Prasetiawan, SS., M.I.Kom dan dari Perpustakaan di wakili oleh Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si, selaku Wakil Rektor 1.
Pada MOU tersebut merupakan kesepakatan  dalam  menjalin kerjasama mengenai penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dengan cara diantaranya berkolaborasi dalam seminar/workshop, pelaksanaan penelitian dan publikasi karya ilmiah. Peningkatan SDM, mengembangkan materi pendidikan formal dan nonformal serta  penyelenggaraan konsorsium jurnal di bidang perpustakaan dokumentasi dan informasi juga banyak yang lainnya. Kesepakatan ini diharapkan mampu membawa kemajuan pada perpustakaan UMM dan banyak memberi manfaat bagi kedua belah pihak. MOU  akan berlangsung selama 5 tahun (2019-2024).

Kategori Berita

Arsip Berita

Berita Terbaru

Berita Terpopuler